Rabu, 22 Juli 2015

Van Gaal membanting 'buruk' Schweinsteiger sebagai Depay membuka account-nya

Van Gaal membanting 'buruk' Schweinsteiger sebagai Depay membuka account-nya

Van Gaal membanting 'buruk' Schweinsteiger sebagai Depay membuka account-nya ,Manajer Manchester United Louis van Gaal mengkritik penandatanganan barunya Bastian Schweinsteiger, mengatakan bahwa gelandang Jerman memiliki "buruk" pertandingan melawan San Jose Earthquakes pada Selasa malam.United memenangkan pertandingan 3-1 berkat gol dari Juan Mata, sesama pemain yang baru dikontrak Memphis Depay dan Andreas Pereira.Schweinsteiger, yang ditandatangani untuk £ 15m dari Bayern Munich, diperkenalkan dari bangku di babak pertama di California Memorial Stadim tapi Van Gaal tidak terkesan dengan semua 10 dari substitusi setengah waktunya, termasuk berusia 30 tahun."Dia juga buruk. Ada satu puncak saya pikir dan itu Pereira," kata pelatih asal Belanda."Pemain bisa bermain buruk dan tentu ketika Anda hanya memiliki tiga hari atau enam hari sesi pelatihan di kaki Anda dan Anda harus bermain 45 menit."Semua orang bisa mengatakan bahwa itu mudah untuk langkah tapi itu tidak mudah. ​​Saya pikir pertandingan pertama ia bermain sangat baik, dan sekarang ia bermain buruk. Tapi itu juga proses dan tentu ketika Anda hanya memiliki satu minggu pelatihan.""The defensif organisasi [baik] dan mereka telah menciptakan banyak peluang - 10 dan mereka mencetak dua gol, jadi saya puas Selalu bisa lebih baik, tapi saya merasa puas.."Di babak kedua, saya pikir kami bermain sangat buruk, banyak kerugian bola, yang tidak perlu, dan hanya sorot adalah tujuan dari Pereira dan saya pikir kami tidak memberikan banyak peluang pergi tapi kami memberikan kemungkinan pergi."Itu ancaman selalu dan itu tidak perlu. Posisi kami di lini tengah yang tidak begitu baik seperti di babak pertama."

Artikel Terkait :
Situs Resmi Kami :
Homebet88.biz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar